Yang Memenuhi Syarat, Segera Laksanakan…

 

Syaratnya sebagai berikut:

  1. Yang sudah mengalami copot salah satu giginya (tsaniyyah)
  2. Tidak boleh yang matanya buta atau cacat atau picak
  3. Tidak boleh yang sakit
  4. Tidak boleh yang kurus kering berarti yang gemuk
  5. Boleh jantan atau betina meski diutamakan yang jantan karena bisa menjaga populasi

Hayo… siapa ini? Ga’ usah tengok kanan-kiri lagi dah… Besok 10 Dzulhijjah sudah siap kan?

*Just Kidding

2 pemikiran pada “Yang Memenuhi Syarat, Segera Laksanakan…

  1. salam. salam aja dari ane Alumi SMA I Al-Islam angkatan 91 (maksudnya keluar dari Al Islam tahun 91 heeeeee), kebetulan juga selama tiga tahun di Jamsaren. Dulu Lurahnya pak Ali Ghufron. Gue terus kuliah di FTUI Depok-Jakarta. Terus belajar Iran, karena pengen tahu banyak ilmu agama lagi. Barusan Aku juga ngundang pak Amin Rais ke Iran 16-20 Juli 2007. Tuk ngisi acara Konferensi PPI Timur tengah dan Sekitarnya. Ok deh salam buat semua yang kenal gue. Oh ya ada alumni jamsaren dan alumni Al Islam, yang ngajar di FTUI angkatan gue, namanya Ir Badrul Munir, Msc. da juga tuh alumni FTUI yang kerja di detik.com, namanya Ir Nurul Qomariah, terus ada lagi Ir Teti Zubaidah, MEeng alumni FTUI juga sekrang tahudeh kemana. ada juga Ir. Fuad alumni FTUI . Ada Alif Purnomo alumi Fisip sekarang kerja di DPR. sapa lagi ya. Ada Saleh Basir SE .Ak, Ngajar di FEUI akuntansi, kerja di Pajak dan Akuntan. Yang gue inget aja. Kalo gue nggak kerja, belajar dan belajar tuk jadi orang pinter aja, meskipun nggak bakat jadi orang pinter, tapipaling nggak ada usaha.
    kalo alumni muda-mud akayak ente, ana nggak kenal dehya. Tapi bisa aja di cari cari, kalo butuh data. Sekali lagi salam buat antum, ana juga pernah men kok ke KAMAS. Jogja.

Tinggalkan Balasan

