MASA PERALIHAN

September 2005, aku mulai tinggal di Jogja. Dalam rangka meneruskan study [hehehe..gayane] dan menambah pengalaman. Moso’ 6 tahun di Solo terus, ga’ bosen po’o?..

Setelah 31 Juli 2005 “diusir” dari “istana” PESMA ARROYYAN.😦
Agustus adalah masa nomaden di Solo. Berpindah-pindah – antara Rumah kontrakannya Mas Rudi, Rumah kontrakan Syahid –> sekarang lebih dikenal dengan kost Ambalat, karena ada 6 anak buangan arroyyan rame-rame pindah ke rumah ini. Dan hanya ini alumni arroyyan yang hidup mengelompok, membuat koloni dari sekian banyak orang yang sama-sama dibuang. Lainnya terpencar-pencar, ada yang di kos, pesma baru, pulang ke familinya, dll.

Agustus aku menyelesaikan segala urusan yang berhubungan dengan kelulusan D3 ILKOM MIPA. Setelah pertengahan Juli aku menempuh ujian T.A.

24 September wisuda sarjana muda. Tapi sejak 27 Agustus aku sudah terdaftar di UAD dan 1 September aku sudah mulai kuliah program S-1.

Di JOGJA aku tinggal di KAMAS. Banyak pengalaman kurang menyenangkan kudapat disini. Dari seringnya barang-barangku yang hilang. Pinjam nggak kembali. Dan sebagainya. Meskipun statusnya anak-anak yang tinggal di KAMAS adalah alumni SMU Al-Islam Solo.

….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s