Hari kedua

Hari kedua rencana defaultnya dari Tuban ke selatan nyampe Semarang. Nginep di tempat Jarot. Berhubung tak SMS, miscall ra dibales …ya udah

Berangkat subuh hari dari Tuban. Lewat Pantura dunk mesti… dhalanne lempeng… jalan sampe 80 an terus…. Jam 8 nan sampai di Rembang. Charge HP jangan sampe lupa di masjid Agung rembang hehehe…nerusin sampe PATI. Lalu KUDUS… di kudus nggak masuk kota. Cuma lewat ring road doang… [di belakang syahid nesu-nesu getun jare ra mampir nang kudus..🙂 salahe dewe gelem tak rayu… nek aku wes kok neng nggone mas ro’uf mbiyen].

Abis ntu sampai dah ke DEMAK… jujugan utama ya Masjid Demak duong…..

Jum’atan disini… ruame pengemisnya… juga tukang abang becak yang dah kehilangan pelanggannya [melas banget]. Masih arsitektur lama… dengan sedikit tambahan bangunan untuk parkir di depan dan koperasi kalo nggak salah liat.

istirahat dulu

bersambung men…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s