Cilacap

Sebenernya banyak lo anak UNS yang rumahnya Cilacap. But, belum pada pulang sih.
Masih ujian…

Ceritanya sampai Cilacap sore..jam setengah lima-an lah…mas luqman baru ngajar TPA ternyata…. wahhhh… meneruskan pekerjaan lama nih yeee..

Habis mandi sore, buka, sholat, tarwih…. ngobrol macem-macem setelah berbulan-bulan ga ketemu….hayah baru berapa bulan emangnya.🙂
-Juli->September hehehehe…

Akunya langsung tidur.. Syahid sempet nonton bola malahan…

Paginya yang mendung kelabu sebelum meneruskan perjalanan ke Timur🙂 sama keponakannya mas Luqman kita ke Pantai. Pantai Kidul …. hiii seyemmmm.

Dengan susah payah melewati jalan yang barusan diterpa hujan… [hi hihi kok dramatis banget] akhirnya sampai ke sebuat pantai yang masih perawan. Ingat perawan, perawan, perawan….🙂
Disini bisa diliat pembangkit PLN, deburan ombak yang ganas, air laut coklat, di kejauhan keliatan kapal perang entah milik siapa. Di darat sendiri waktu itu ada acara training buat prajurit rendahan.

Asiknya lagi, kita dapet banyak ikan kecil-kecil disini. Ikannya namanya apa ya…. lele-laut lah kalo boleh dibilang, abis posturnya hampir sama sih.

Cabut dari sini otomatis cabut dari Cilacap deh…

Satu pemikiran pada “Cilacap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s