Pekalongan –> Cilacap

Atas saran Bapaknya Lanang kita lewat Pemalang langsung ke kiri. nanti Randudongkal, Purbalingga…

Yo wis… singkat cerita sampai di masjid Purbalingga yang top abis. Dengan arsitektur campuran Eropa, Jawa, Timur tengah membuatnya uenak dipandang. UNIQUWE WE WE WE…

Disini ketemu bapak yang juga maen disitu-di masjid maksudnya. Beliau baru beli ikan darat di timurnya masjid.. rumahnya di Moga,daerah Pemalang sana. Ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Eh sampai pada kesimpulan: “Mas anak-anak muda PKS itu pokoknya bagus deh…”🙂 wahahaha…. Bapak tadi juga cerita tentang Baturaden… yah jadi pengen duooong.

Akhirnya berembug sama sahid, keputusan: ke Baturaden dulu setelah lewat Purwokerto.
Karena Baturadennya itu seperti Tawangmangunya Solo, ato Kaliurangnya Jogja gituuu…
Atau dengan analogi lain, TW anak UNS, KLU anak UGM, nah Baturaden tuh anak UNSOED.

Setelah sampai di Baturaden ujan ternyata… waduhhh ga asik nih…
Masuk dengan tiket 3000 kalo ga salah. Abis itu nyari-nyari kolam renang … walah bayar lagi 3000, ga jadi aja…
Mo ke Kebon binatang, 3000… ga jadi
Mo ke apa aja bayar lagi…
Yo wis ga sido kabeh.. akhirnya solat dulu di Musholla… en tidur sampe ga kerasa ampir jam 3. gedubragan…. wooo… udah gelap….

Dengan langkah seribu, aku ama sahid keluar dari tempat laknat yang kurang bersahabat ama orang yang ga punya duit kaya kami-kami ini.

Jalan ke kota Purwokerto dengan full speed. Langsung diarahkan ke Cilacap deh….
Kroya adalah tujuan akhir hari itu. Pas sore sampai ke rumahnya Mas Lukman.
Mas Lukman a.k.a. TORA SUDIRO.🙂
Huhhuiii.. bisa tidur nyenyak nih….

Satu pemikiran pada “Pekalongan –> Cilacap

  1. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP Nomor Urut 5 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s