Wisuda UAD

wisuda uad poto bersama program khusus teknik informatikaKarena masih banyak yang bertanya, saya sudah wisuda atau belum sih… ya dengan terpaksa, mau nggak mau, poto potonya wisuda kemarin tak publish (Halah halah, sok koe mas). Biar ada buktinya. NYOHHH WES. Silahkan berkomentar sepuas-puasnya terhadap pose-pose kami yang “menantang”. (huee”!!…gubrag!!! boro-boro menantang, nggilani iya mas…)

Singkat cerita, acaranya ada dua. Pertama, hari minggu (18 nov 2007), yaitu pelepasan anak-anak fakultas teknik industri. Kedua, hari senin (19 nov 2007), yaitu wisuda seluruh fakultas di UAD yang diikuti lebih dari 1000 peserta. Kalau nggak salah sih 1148 kepala.

Pelepasan hari minggu, intinya hanya pidato-sambutan-pidato-sambutan, makan-makan, dan mendengarkan musik “Glugut”. Habis itu poto-poto, baik dosen maupun mahasiswa. Lagunya Letto, Sebelum cahaya menjadi satu-satunya lagu pop yang disenandungkan disini, karena (katanya) grup Glugut ini masih ada hubungannya dengan Kyai Kanjeng, asuhan Emha Ainun Najib. Trus pokalisnya Letto, (sopo jenenge..?) (katanya) anaknya mas Emha. (Bener ga to?) Dan lagu itu (katanya) agak-agak religi. (Ho’o po?)
Masih di hari Minggu tersebut, setelah acara pelepasan, ada acara gladi resik di JEC.
Sedangkan saat wisuda -Seninnya-, intinya adalah : pembacaan semua nama yang diwisuda. Sesi ini yang bikin mual dan muntah… lamanya serasa nunggu kereta Solo-Papua. Dimulai jam 9, baru selesai setengah dua.

Setelah acara selesai, bagi yang hobi dipoto ya poto-poto sampai batreinya abis, atau sampai yang moto bosen sendiri.
Si Eka habis acara selesai langsung ke Depok, dekete Paris. Aku nggak ikut. Trus, ya itu, malamnya dibawa’in sisanya. Ada Johni saking semangatnya, sampai monyong-monyong. ( Sori Jon, gambar terjelekmu tak taruh di flickr😛 )

Related:Wisuda UAD

8 pemikiran pada “Wisuda UAD

  1. aku kehilangan sahabat ku namanya rahim herliyanto di panggil yanto dia pernah jabat ketua menwa di uad aku butuh sekali alamatnya yang di muaraenim sum-seel no hp ku 081996170010

    1. Mas Rahmat…. Rahim Herliyanto telah wafat pada hari Jum’at, 06 Oktober 2012, ± jam 14.00 WIB. Alm. ditembak pada saat pulang dari mengajar di SMPN 3 Benakat Minyak, dan telah dimakamkan di Desa Tanjung Kurung, Kec. Abab, Kab. Muara Enim, Sumatera Selatan pada keesokan harinya. Sampai hari ini para pelaku dkk masih dalam proses pencarian pihak yang berwajib. Kami atas nama keluarga menyampaikan permohonan ma’af jika alm pernah berbuat kesalahan baik disengaja ataupun tidak, mohon juga disampaikan kepada teman-teman yang lainnya. Terima kasih. Jika ingin berhubungan lebih lanjut, ini alamat email saya : suher_syah@yahoo.co.id dan suhermansyah@kso-benakat.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s