Alhamdulillah


Alhamdulillah, saya diterima di RS yg kmrn tes itu, Mksh doa dan advisenya ya….

Duhh senengnya meski ngga bantu apa-apa, cuma share pengalaman aja bisa “merasa membantu” temen, “mewujudkan salah satu cita-citanya”. Halah halah…

Bener lo, menurutku sodaqoh itu bukan hanya uang, uang receh di masjid, uang receh ke pengemis, atau sumbangan untuk pembangunan musola/ masjid. Sodaqoh bisa juga advice kita, share beberapa pengalaman, senyum, dan hal-hal yang sepertinya ngga ada hubungannya dengan materi.

“Yang kayak gini mah dah pada tau mas… basi !!!
Iyo po… ya ma’ap deh. Ngacir ah...”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s