Tentang Mahasiswa Mumes Ndate

Masih ingat posting saya beberapa waktu dulu. Tentang mahasiswa mumes ndate. Yo’i bro.
Untuk saat ini sang lakon mas dab ini sudah menemukan solusinya. Bukan skripsi langsung jadi atau langsung ujian dan wisuda. Tetapi sang mas dab menemukan sebuah mutiara yang terpendam di dalam dirinya. Yang selama ini belum muncul dan sekali terpendam-tetap terpendam. Selama ngga ada tekanan –baik internal maupun eksternal— untuk mengeluarkannya.

Kopi JosMutiara itu ?? Ya. Sang mas dab teruji nyalinya untuk menentukan nasibnya sendiri. Berani mengatakan tidak untuk yang terkasih* dosennya. Dan akhirnya pindah dosen, yang baginya tidak terlalu pasang grade kualitas skripsi yang tinggi. Karena menurut mas dab, untuk lulus tidak hanya untuk menghasilkan skripsi yang berbobot tetapi memakan waktu, perasan keringat, dan dahi berkernyit sekernyit-kernyitnya. Tetapi seorang lulusan juga harus mempunyai skill yang mumpuni dalam bidangnya, kemampuan berbahasa, soft skill, dan beberapa hal penting lainnya yang ngga didapat bersama sang dosen.

Selain itu, ternyata sang mas dab juga mengalami proses peningkatan pengamalan spiritual. Ketika adzan dia segera bergegas dugem ke masjid. Dan lebih sering membaca majalah porno buku tentang seri kehidupan.

Oke. saya ucapkan selamat untuk mas dab. Selama masih berakal sehat nggak perlu bunuh diri kan…? Eh.. poto itu saksinya lho, ketika mas dab masih berkeluh kesah, bergulat dengan monster bernama naruto gundah gundala. Tahu tempatnya? Yo’i, angkringan pak Man utara stasiun Tugu Jogja.

* terkasih apa terkutuk ya ?? Hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s