Blog Pelacur ?

Awal-awal sih saya agak sumringah, mendapat trafik blog yang lumayan beberapa hari terakhir. Seakan mendapat setetes air kelapa muda, di tengah terik matahari. Ketika menulis sekedarnya dan ada orang lain yang membaca.

Namun, dua hari ini ada yang berbeda. Ada sesuatu yang ngga saya sadari tetapi masuk terus kesini. Mungkin seiring dengan bertambahnya pagerank bocahcilik yang sudah bertengger di angka 4. Display Pagerank
Dan mungkin juga “akibat” keunggulan wordpress dalam membuat sistem web yang seo friendly banget.

Kembali ke apa yang berbeda? ini, ada beberapa pengunjung blog ini yang sampai sini dengan keyword aneh aneh. Seperti: pelacur mahasiswi jogja, pelacur jogja jam-jaman, dan kata kata yang kurang senonoh lain. Saya sendiri heran, setelah saya coba masukin sendiri keyword “pelacur mahasiswi jogja“, blog ini mendapat tempat nomer 3.


Saya sih oke oke saja orang mencari kayak gituan, tetapi saya katakan, “ma’af blog saya bukan tempat begituan. dan terima kasih atas kunjungannya.” Semoga yang nyari demikian adalah orang yang iseng dan hanya sebatas iseng. Dan sebagai tanggung jawab moral saya atas nama manusia yang berbudaya timur, “kembalilah ke jalan yang benar pak dhe”.

Nuwun.

27 pemikiran pada “Blog Pelacur ?

  1. huehuehue, gara2 pernah ngutip artikel di detik ttg rumah bordil maya, byk yang nyasar nyari rumah bordil di tempat sayah. trus pernah posting ttg perempuan gemuk yang dilukis nude kena juga. hehehe.. jd bingung. banyak yg suka nyari gituan yah..

    (lah.. saya malah nambahin kt2 aneh disini)
    maap yak.. kalo banyak yg tambah tersesat.. hehehe

  2. hai, aku disa. Mahasiswi perguruan tinggi di Jogja. Lagi butuh duit buat tambah biaya kuliah. Bagi om-om atau cowok mana aja yang bisa ngasih duit ke aku, bakal aku servis sampai puas. Dijamin gak bakal nyesel dengan servisku deh. Bagi yang mau hubungi aku, telepon aja di 08995496662. Berlaku bagi cowok atau om-om yang serius aja ya..

  3. I was recommended this web site by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You’re wonderful!
    Thanks!

Tinggalkan Balasan

