Selamat Berpuasa

Bulan Ramadhan sudah habis setengah. Hari terasa cepat. Apa yang kudapat ?

Seiring berlalunya hari demi hari ramadhan ini banyak yang nggak sempat aku tuliskan. Karena memang aku sudah ngga banyak berpikir. Dan saya sudah melakukan banyak hal. Ceritanya, sekarang sudah pada fase pengerjaan, sejalan dengan usainya fase pembuatan konsep. Weleh,,, jadi memang tinggal act-nya aja nih.

Fokus Fokus Fokus.

Tetapi ya itu tadi, ada yang mengiba-iba minta dipenuhi dari dalam diri ini. Spiritual. Siang hari puasa ngga terasa dihabiskan di kantor. Berangkat pagi pulang sore terasa begitu cepat. Sementara Al quran masih teronggok di ujung rak. Huhuhu…

Selamat berpuasa. Jangan sampai waktu terlewat begitu saja. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s