saya disini dan mereka disana

sori saya tidak ikut demo palestina.
saya juga tidak mendaptar menjadi relawan mujahidin segala.
saya juga tidak ikut nyumbang pake sms-sms segala.
saya juga tidak me-forward sms yang saya terima.
saya tidak ikut berkomentar tentang palestina-israel
saya tidak mengikuti berapa yang terbunuh dan terluka.

sorry. saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.
saya disini dan mereka disana.
saya tidak peduli siapa dan bagaimana obama.
saya juga tidak peduli siapa dan bagaimana tentara israel.

saya tenang disini bersama tetangga mereka yang tenang.
saya bersama orang-orang rafah yang ada diluar pagar.
saya bersama orang mesir dan saudi arabia.

6 pemikiran pada “saya disini dan mereka disana

  1. Kau bicara seakan-akan kau hidup sendiri di dunia ini,tanpa tetangga,tanpa saudara,tanpa teman&tanpa lawan.

    Bukankah sebaik-baiknya kita,sekuat apapun kita berusaha untuk tidak menyakiti orang lain,pasti ada orang yang membenci/tidak senang kepada kita.Bukankah begitu Saudara….??

    Bayangkan ketika posisi Anda,berada pada posisi yang sama dengan orang2 palestina…??
    Mungkin Anda akan berkomentar lain!!……..
    Atau mungkin anda lebih suka di posisi orang2 Yahudi….??

  2. Mr/Mrs nn ini ngawur, beliau (-na.red)yg saya knal bukanlah sprti yg nn duga. Posisi bliau dlm memandang persoalan, tinggi mlebihi apa yg Qta jangkau, istilahnya stingkat laduni kaya Gus Dur ito loh kalo lg muncrat, Qta blm bs mmahaminya. Krn mmg posisinya bg Qta bliau itu g jelas, tapi bnr2 g jelas. Gitu kan mad? Eh -na..

  3. mas -na ini yg bener bkn ‘mbok biasa wae’ but sing penak ae.. aja ngana kwi ta, gt mas.. krn kata2 mbok itu mngingatkn pd mbokQ lan mbokmu^^ piss

Tinggalkan Balasan

