mbangane ra nulis (2)

namanya fiki. cowok, tampangnya sih chinese. tapi emang chinese sih. campuran manado – sunda. multi ras dia. sosoknya jadi idola kaum hawa di kampusnya. (awas ada yang langsung kena sindrom hidrocephalus-besar kepala)

ternyata dia lagi suka sama borland c++ builder. whoooa. opo kui. aneh-aneh. satu lagi. yang satu itu mau ditinggalin karena dia lagi kesengsem pake tools yang maha-super-berat netbeans enam koma lima.

singkat cerita, ngapain sih nulis fiki fiki segala. lagi males aja, ga tau mau nulis apa. otak kananku sudah diperas seharian. kebetulan dia juga online di sebelah. masih dengan fb,fs,fb, hi5,taggednya. loh katanya dia suka programming. ketika ditanya, ohh itu cuma sampingan mas.

hehe emang gitu ya???

3 pemikiran pada “mbangane ra nulis (2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s