Mengikuti Pelatihan IT, BRO!

Hari ini saya memenuhi undangan untuk dilatih tentang IT. Di kantor memang menjadi pekerjaan saya mengupdate website. Nah, terkait pekerjaan itu, kantor pusat punya gawe untuk –kayaknya sih- agar pegawai-pegawainya lebih pintar, begitu. Jadi, ceritanya agar pegawai-pegawai tersebut, termasuk saya, meningkat kemampuannya dalam hal IT.

Sebenarnya bukan Cuma hari ini. Pelatihan ini sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Hari pertama diberi penceramahan tentang kerjasama. Tepatnya dari Bagian Kerjasama. Hari kedua, tentang humas. Yang mengisi dari Bagian Humas.

Hari ini, saya akan dilatih menggunakan Microsoft Publisher, begitu tertulis di jadwal acara terlampir di surat undangannya. Namun hingga akhirnya saya menulis tulisan ini, yang dijadwalkan melatih, tidak kunjung membuka mulutnya untuk berbicara.

Hari kemarin, hasilnya sudah jelas, saya jadi teringat blog bocahcilik yang telah vakum bertahun-tahun, dan saya sempat mengetik watonly* tiga postingan wordpress sebelum ini.

Hari ini, akan menghasilkan berapa posting lagi?

Sampai saya menulis kata “sampai”, saya sudah diajarkan membuat dua folder. Satu induk folder, dan satu anaknya. Apakah nanti sampai pada cucu, cicit folder? Atau akan berlanjut hingga generasi setelahnya, kita tunggu perkembangannya.

*watonly = secara asal

Tinggalkan Balasan

