Pengalaman saya bergabung dalam komunitas Nusaresearch


Keinginan untuk memperoleh penghasilan dari internet mungkin menjadi cita-cita bagi sebagian besar generasi millenial saat ini. Bisa jadi dari adsense, click bucks, jualan online, admob, endorser instagram, ataupun youtuber terkenal.

Masih teringat ketika Pak Jokowi menanyai cita-cita salah seorang siswa, ingin jadi apa cita-citanya? Jawabnya, Youtuber, Pak.

Semuanya memungkinkan untuk menghasilkan uang, namun tentu musti diiringi pula dengan perjuangan tak kenal lelah, pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran yang tak sedikit, dan membutuhkan ketelatenan.

Tak jarang pula, sebelum semuanya menghasilkan pecah telor pendapatan pertama, motivasi untuk terus melanjutkan perjalanan tersebut terhenti di tengah jalan. Ditelan kesibukan lainnya yang lebih cepat dan jelas hasilnya.

Salah satu alternatif untuk memperolah penghasilan dari internet adalah bergabung dalam komunitas Nusaresearch. Seperti cerita saya sebelumnya, pengalaman bergabung dengan nusaresearch, Nusaresearch memberikan reward dari pengumpulan poin seorang panelis sebagai hasil dia mengerjakan task-task survey. Survey tersebut merupakan permintaan dari klien agar diisi oleh panelis.

Semakin banyak survey yang diisi, poin panelis semakin bertambah. Hingga poin tersebut mencapai jumlah tertentu, bisa ditukar dengan reward berupa uang tunai yang bisa masuk ke rekening bank, melalui paypal ataupun ipaymu. Bisa juga ditukar dengan pulsa, deposit pulsa, go-pay, ataupun barang-barang menarik lain jika melalui reward center.

Reward dari Nusaresearch tidaklah besar, namun pasti dibayar. Sekali lagi, pasti dibayar.

Boleh jadi, anda yang telah bertahun-tahun memiliki akun adsense, pasang kode sana-sini, namun hingga saat ini belum bisa ditukar juga dollarnya karena belum memenuhi batasan pencairan. Atau, sewaktu mau cair, ehh… tiba-tiba dibanned.

Nah, pengalaman saya bergabung dengan komunitas Nusaresearch selama kurang lebih 5 tahun terakhir tidaklah mengecewakan, atau mungkin bisa disebut lumayan. Lumayan buat main-main klak-klik di internet bisa dapat duit. Meski begitu, Nusaresearch tidak menjanjikan memberi penghasilan seperti layaknya kita bekerja betulan dengan gaji misal di atas UMR sebulan. Duit Nusaresearch cukup buat uang tambahan jajan. Sambil mengisi waktu luang menjalani hectic-nya pekerjaan.

Terhitung kurang lebih 2 juta saya kumpulkan, untuk tambah-tambah beli asesoris komputer, atau kebutuhan tidak mendesak lainnya.

Komunitas Nusaresearch

Nusaresearch, selain web untuk member/anggota/panelis, dan web klien, juga merawat sosial media dengan sangat baik. Setiap hari posting status baik di halaman pages FB, group FB, twitter, dan instagram. Di sela postingan biasa, cukup sering muncul kuiz dadakan yang berujung penambahan poin. Sangat layak buat anda yang selalu engaged dengan gadget di tangan.

Sembari gesar-geser layar, mampir ke aplikasi Nusaresearch, dan pantengin sosial medianya, poin selalu bertambah.

Hingga, sebutan sebagai top online research in Indonesia, dan komunitas Nusaresearch sudah pas lah kalau disebut begitu. Terlebih lagi Nusaresearch mengembangkan juga page Testimonial, ratusan testimoni panelis terekam disitu dengan segala macam komentar riil, tanpa edit-edit. Semuanya tentang pengakuan untuk Nusaresearch. Anda kapan?

#nusablogging #nusaresearch USERNAME: ahmed

4 pemikiran pada “Pengalaman saya bergabung dalam komunitas Nusaresearch

    • begitulah mas,,, jadi yang perlu juga dipertimbangkan oleh yang mau main2 program ginian adalah waktu untuk meraih batas payout…

      seberapa sering dapat poin, dan berapa batas payoutnya

      itu yang harus dipertimbangkan pertama kali sebelum masuk lebih dalam.
      daripada buang waktu dan tenaga

  1. Bagaimana cara masuk komunitas Nusa mas? Saya sudah download di google play dan daftar Nusa juga. Tapi saya lihat kok ada komunitasnya. Bagaimana cara daftaranya?

Tinggalkan komentar